Moveset dan Spesifikasi Kemampuan Bertarung Kyoshin Dalam Game For Honor

Superior Block Light Opener: Light Chain Opener memiliki properti Superior Block selama Startup, menyebabkan serangan menjadi Crushing Counter (tidak dapat diblokir dan meningkatkan damage) jika berhasil memblokir serangan. Waktu yang tepat untuk melakukan serangan balik.
Undodgeable Finishers: Chain Finishers memiliki properti Undodgeable.
Chain Starter: Gyakufu, Hachifu, Kokuei, dan Haninei dihitung sebagai Pembuka Rantai, sehingga dapat menghasilkan Chain Finisher atau Aoarashi.
Sajin-Arashi: Ketika Sajin-Arashi mendarat, dapat ditindak lanjuti dengan Pembuka Rantai Ringan atau Berat, dengan Serangan Ringan dijamin.
Aoarashi: Setelah serangan Pembuka, pemain dapat melakukan serangan sarung pedang dengan memasukkan X (untuk XB1), MMB (untuk PC) atau (untuk PS4) yang akan memberikan kerusakan Stamina dan knockback target. Jika Aoarashi mendarat, bisa di follow-up dengan Aoarashi Follow-up Light yang dijamin atau Heavy Finisher.
Kaze Stance: Saat menahan C (untuk PC) atau RS? (untuk XB1, PS4), Kyoshin akan memasuki Stasionary Full Block Stance berupa Kaze Stance. Meskipun Stamina tidak dikonsumsi saat masuk dan saat memegang Stance, Regenerasi Stamina akan dijeda. Kyoshin tidak akan bisa bergerak atau Counter Guardbreak saat dalam posisi ini, tetapi akan memiliki akses ke serangan khusus.
Fast Flow Into Kaze Stance: bekerja setelah menggunakan serangan (kecuali Bashes, Kaze Attacks dan Fujin Cuts) atau selama blok stun dengan menahan C (untuk PC) atau RS (untuk XB1, PS4) selama pemulihan.
Kaze Attacks: Saat melakukan Kaze Stance, pemain dapat melakukan salah satu dari tiga serangan seperti Hakaze, Tenukaze dan Mujounokaze. Masing-masing serangan ini datang dari arah penjaga yang berbeda, masing-masing datang dari sisi kanan, atas dan kiri. Selain itu, Tenukaze tidak dapat diblokir dan dapat dipalsukan.
Superior Block Kaze Attacks: Setelah berhasil melakukan Superior Block dengan Kaze Stance, Kaze Attack akan ditingkatkan. Tenukaze akan menjadi jauh lebih cepat dan tidak dapat dihindari. Hakaze dan Mujounokaze akan menjadi sedikit lebih cepat dan Tidak Dapat Diblokir.
Kaze Attack Feints: Hakaze dan Mujounokaze tidak bisa Feinted, Tenukaze bisa Feinted. Namun, Tenukaze tidak dapat dipalsukan jika dilakukan sebagai Superior Block Kaze Attack.
Kaze Attack Into Fujin Cut: Setelah berhasil mendaratkan Serangan Kaze apa pun, pemain dapat menindaklanjuti dengan Potongan Fujin, di mana pemain dapat memasukkan hingga tiga serangan Ringan untuk jaminan kerusakan. Serangan Fujin Cut membutuhkan waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika dilakukan terlalu lambat atau terlalu cepat, input tidak akan terdaftar.
Kaze Attacks Into Fujin Force: Setelah Kaze Attack (bahkan on-miss), masukan RT (untuk XB1), RMB (untuk PC) atau R2 (untuk PS4) untuk melakukan Fujin Force. Fujin Force adalah serangan Heavy tak terkalahkan yang memiliki Superior All-Block selama start-up, menjadi Unblockable setelah berhasil memblokir serangan.
Fujin Force Alternate: Fujin Force juga dapat dilakukan setelah serangan pertama atau kedua dari Fujin Cuts. Namun, Fujin Force akan mengakhiri Fujin Cuts.